Kamis, 21 Maret 2013

video simple plan perfect

Diposting oleh elfitriana silvie di 08.11 0 komentar
hai guys sekarang admin ngepose video band yang admin suka nih judu nya perfect dari simple plan


Jumat, 15 Maret 2013

jadwal film terbaru tahun 2013

Diposting oleh elfitriana silvie di 01.16 0 komentar
hai hai sobat sekarang pengguna ngepose hal hal baru nih yaitu film yang lagi tayang di tahun 2013 ini berikut judul-judulnya. semoga bermanfaat yaps..


1) Zero Dark Thirty (2013)
 

Zero Dark Thirty 2013* Rilis Bioskop: 11 Januari 2013 (USA)
* Genre: War Thriller Drama
* Directed by: Kathryn Bigelow
* Studio/Distributor: Sony Pictures
* Starring:
- Joel Edgerton as Special Operative
- Jessica Chastain
- Mark Strong
- Edgar Ramirez
- Jason Clarke
- Chris Pratt

2) Hansel and Gretel: Witch Hunters (2013)

Hansel and Gretel: Witch Hunters 2013
* Rilis Bioskop: 25 Januari 2013 (USA)
* Genre: Adventure, Comedy, Horror
* Directed by: Tommy Wirkola
* Distributed by: Paramount Pictures
* Produced by: Gary Sanchez Productions
* Starring:
- Jeremy Renner as Hansel
- Gemma Arterton as Gretel
- Famke Janssen as Muriel
- Ingrid Bolso Berdal
- Peter Stormare as Berringer
- Thomas Mann

3) Stand Up Guys (2013)

Stand Up Guys 2013
* Rilis Bioskop: 1 Februari 2013 (USA)
* Genre: Drama Comedy
* Directed by: Fisher Stevens
* Studio/Distributor: Lionsgate Films
* Rating: R
* Starring:
- Al Pacino
- Christopher Walken
- Julianna Margulies
- Alan Arkin
- Addison Timlin

4) Side Effects (2013)

Side Effects 2013
* Rilis Bioskop: 8 Februari 2013 (USA)
* Genre: Thriller
* Directed by: Steven Soderbergh
* Produced by: Annapurna Films
* Rating: R
* Starring:
- Channing Tatum as Mr. Hawkins
- Jude Law as Psychiatrist
- Catherine Zeta-Jones as Dr. Erica Siebert
- Rooney Mara as Emily Hawkins
- Vinessa Shaw

5) Jack the Giant Slayer (2013)

Jack the Giant Slayer
* Rilis Bioskop: 1 Maret 2013 (USA)
* Genre: Fantasy, Action, Adventure
* Directed by: Bryan Singer
* Studio/Distributor: Warner Bros. Pictures
* Starring:
- Nicholas Hoult as Peasant
- Stanley Tucci as Roderick
- Bill Nighy as Fallon
- Ewan McGregor as Elite Guard
- Eleanor Tomlinson as Isabella
- Ian McShane as King Brahmwell

6) G.I. Joe: Retaliation (2013)

G.I. Joe: Retaliation 2013
* Rilis Bioskop: 29 Maret 2013 (USA)
* Genre: Action Sequel 3D Adventure
* Sutradara: Jon Chu
* Studio/Distributor: Paramount Pictures
* Website: www.gijoemovie.com
* Pemain:
- Channing Tatum - Duke Hauser
- Byung-hun Lee - Storm Shadow
- Dwayne Johnson - Roadblock
- Elodie Yung - Jinx
- D.J. Cotrona - Flint
- Ray Park - Snake Eyes
- Adrianne Palicki
- Jonathan Pryce
- RZA
- Ray Stevenson
- Bruce Willis

7) Jurassic Park 3D (2013)

Jurassic Park 3D 2013
* Rilis Bioskop: 5 April 2013 3D (USA)
* Genre: Sci-Fi Action Adventure Post-3D
* Directed by: Steven Spielberg
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Running Time: 127 minutes
* Rating: PG-13
* Starring:
- Sam Neill as Dr. Alan Grant
- Laura Dern as Dr. Ellie Sattler
- Jeff Goldblum as Dr. Ian Malcolm
- Richard Attenborough as John Hammond
- Ariana Richards as Lex Murphy
- Samuel L. Jackson as Ray Arnold

8) Scary Movie 5 (2013)

Scary Movie 5
* Rilis Bioskop: 12 April 2013 (USA)
* Genre: Sequel Horror Comedy Spoof
* Sutradara: Malcolm D. Lee
* Studio/Distributor: The Weinstein Company
* Pemain:
- Ashley Tisdale
- Lindsay Lohan
- Charlie Sheen
- Terry Crews
- Kate Walsh
- Heather Locklear

9) Iron Man 3 (2013)

Iron Man 3 2013
* Rilis Bioskop: 3 Mei 2013 (USA)
* Genre: Superhero Adventure Action Sequel
* Directed by: Shane Black
* Distributed by: Walt Disney Pictures | Marvel Studios
* Screenwriter: Shane Black, Drew Pearce
* Website: IronManMovie3.com
* Starring:
- Robert Downey Jr. as Tony Stark / Iron Man
- Don Cheadle as James 'Rhodey' Rhodes / War Machine
- Ben Kingsley as The Mandrin (Villain)
- Gwyneth Paltrow as Pepper Potts
- Ashley Hamilton as Firepower (Villain)
- James Badge Dale as Eric Savin
- Scarlett Johansson
- Andy Lau

10) Star Trek Into Darkness (2013)

Star Trek Into Darkness 2013
* Rilis Bioskop: 17 Mei 2013 (USA)
* Genre: Superhero Sci-Fi Adventure Action Sequel
* Directed by: J.J. Abrams
* Writers: Roberto Orci, Alex Kurtzman
* Studio/Distributor: Skydance Productions
* Starring:
- Chris Pine as James T. Kirk
- Zachary Quinto as Spock
- Karl Urban as Bones
- Zoe Saldana as Nyota Uhura
- Anton Yelchin as Pavel Chekov
- Simon Pegg as Scotty

11) Fast and Furious 6 (2013)

Fast and Furious 6 2013
* Rilis Bioskop 24 Mei 2013 (USA)
* Genre: Action Thriller Crime Sequel
* Directed by: Justin Lin
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Official Website: www.facebook.com/FastNFurioussix
* Starring:
- Vin Diesel as Dominic Toretto
- Paul Walker as Brian O’Connor
- Dwayne Johnson as Luke Hobbs
- Gina Carano as Agent
- Luke Evans as Owen Shaw [Villain]
- Michelle Rodriguez as Letty
- Jason Statham

12) After Earth (2013)

After Earth 2013
* Rilis Bioskop: 7 Juni 2013 (USA)
* Genre: Actio Adventure Science Fiction
* Director: M- Night Shyamalan
* Writers: Stephen Gaghan, M. Night Shyamalan,
* Screenwriter: Gary Whitta, M- Night Shyamalan
* Studio: Columbia Pictures (Sony)
* Website: AfterEarth.com
* Starring:
- Jaden Smith as Kitai Raige [Son]
- Will Smith as Cypher Raige [Father]
- Isabelle Fuhrman as Rayna
- Zoe Kravitz
- Sophie Okonedo
- Kristofer Hivju as Security Chief

13) Man of Steel (2013)

Man of Steel 2013
* Rilis Bioskop: 14 Juni 2013 (USA)
* Genre: Superhero Action Adventure Reboot Comic
* Directed by: Zack Snyder
* Writers: David S. Goyer, David S. Goyer
* Studio/Distributor: Warner Bros. Pictures
* Sites: manofsteel.warnerbros.com
* Starring:
- Henry Cavill as Superman
- Kevin Costner as Jonathan Kent
- Diane Lane as Martha Kent
- Amy Adams as Lois Lane
- Michael Shannon as General Zod
- Antje Traue as Faora

14) World War Z (2013)

World War Z 2013
* Rilis Bioskop: 21 Juni 2013 (USA)
* Genre: War Sci-Fi Action Adventure
* Directed by: Marc Forster
* Studio/Distributor: Paramount Pictures
* Rating: R
* Starring:
- Brad Pitt as Gerard Lane
- Mireille Enos as Karin Lane
- James Badge Dale as Capt. Speke
- Matthew Fox
- Julia Levy-Boeken
- Bryan Cranston

15) Kick-Ass 2 (2013)

Kick-Ass 2: Balls to the Wall 2013
* Rilis Bioskop: 28 Juni 2013 (USA)
* Genre: Superhero Action Comedy Sequel
* Directed by: Jeff Wadlow
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Starring:
- Aaron Johnson as Dave Lizewski | Kick-Ass
- Lyndsy Fonseca
- Chloe Moretz as Mindy Macready | Hit-Girl
- Christopher Mintz-Plasse as Chris D'Amico | Red Mist
- Clark Duke
- Evan Peters

16) Lone Ranger (2013)

Lone Ranger 2013
* Rilis Bioskop: 03 Juli 2013 (USA)
* Genre: Action Adventure Remake
* Directed: Gore Verbinski
* Writers: Justin Haythe, Ted Elliott
* Produced: Jerry Bruckheimer Films
* Distributed by: Walt Disney Pictures
* Sites: disney.go.com/the-lone-ranger/
* Starring:
- Johnny Depp as Tonto
- Armie Hammer as Lone Ranger
- Tom Wilkinson as Railroad Tycoon
- Ruth Wilson as Rebecca
- Barry Pepper as Captain J- Fuller
- Helena Bonham Carter as Madam of Brothel

17) The Wolverine (2013)

The Wolverine 2013
* Rilis Bioskop: 26 Juli 2013 (USA)
* Genre: Superhero Adventure Action Sequel
* Directed by: James Mangold
* Writers: Christopher McQuarrie, James Mangold
* Studio/Distributor: 20th Century Fox
* Sites: facebook.com/TheWolverineMovie
* Starring:
- Hugh Jackman as Logan | Wolverine
- Will Yun Lee as Lee Harada | The Silver Samurai
- Hiroyuki Sanada as Shingen
- Jessica Biel as Viper
- Svetlana Khodchenkova as Viper
- Rila Fukushima as Yukio

18) 300: Rise of An Empire (2013)

300: Rise of An Empire 2013
* Rilis Bioskop: 2 Agustus 2013 (USA)
* Genre: War Sequel Action Drama Adventure
* Directed by: Noam Murro
* Distributed by: Warner Bros. Pictures
* Starring:
- Jamie Blackley as Calisto
- Sullivan Stapleton as Themosticles
- Eva Green as Artemisia
- Rodrigo Santoro as Xerxes
- Andrew Tiernan as Ephialtes
- Callan Mulvey as Scyllias

19) Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Percy Jackson: Sea of Monsters 2013
* Rilis Bioskop: 16 Agustus 2013 (USA)
* Genre: Adventure Fantasy Adaptation Sequel
* Directed by: Thor Freudenthal
* Writers: Scott Alexander, Larry Karaszewski
* Studio/Distributor: 20th Century Fox
* Starring:
- Logan Lerman as Percy Jackson
- Alexandra Daddario as Annabeth Chase
- Jake Abel as Luke
- Brandon T- Jackson as Grover Underwood
- Mary Birdsong
- Yvette Nicole

20) Battle of the Year 3D (2013)

Battle of the Year 3D 2013
* Rilis Bioskop: 13 September 2013 (USA)
* Genre: Drama Dance Urban
* Screenwriters: Benson Lee,Brin Hill,Chris Parker
* Studio/Distributor: Sony Screen Gems
* Starring:
- Josh Holloway
- Laz Alonso
- Josh Peck
- Caity Lotz
- Chris Brown

21) Rush (2013)

Rush 2013
* Rilis Bioskop: 20 September 2013 (USA)
* Genre: Biography Action Sports Adventure Drama
* Directed by: Ron Howard
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Starring:
- Chris Hemsworth as James Hunt
- Alexandra Maria Lara as Marlene Knaus
- Daniel Bruhl as Niki Lauda
- Olivia Wilde as Suzy Miller
- Natalie Dormer as Gemma
- Christian McKay as Alexander Hesketh

22) Paranormal Activity 5 (2013)


Paranormal Activity 5 2013
* Rilis Bioskop: 25 Oktober ber 2013 (USA)
* Genre: Horror Thriller Suspense Sequel
* Producers: Jason Blum, Oren Peli
* Studio/Distributor: Paramount Pictures
* Country: USA
* Starring:
- Hunter Goligoski

23) Thor: The Dark Worlds (2013)

Thor: The Dark Worlds 2013
* Rilis Bioskop: 8 November 2013 (USA)
* Genre: Superhero Sequel Adventure Action Comic
* Directed by: Alan Taylor
* Writers: Don Payne, Christopher Yost
* Studio/Distributor: Walt Disney Pictures
* Sites: facebook.com/Thor2.TheDarkWorldMovie
* Starring:
- Chris Hemsworth as Thor
- Natalie Portman as Jane Foster
- Tom Hiddleston as Loki
- Idris Elba as Heimdall
- Stellan Skarsgard as Erik Selvig
- Anthony Hopkins as Odin

24) The Hunger Games: Catching Fire (2013)

The Hunger Games: Catching Fire 2013
* Rilis Bioskop: 22 November 2013 (USA)
* Genre: Adventure Sequel Action Thriller Teen
* Directed by: Francis Lawrence
* Studio/Distributor: Lionsgate Films
* Starring:
- Jennifer Lawrence as Katniss Everdeen
- Josh Hutcherson as Peeta Mellark
- Liam Hemsworth as Gale Hawthorne
- Philip Seymour Hoffman as Plutarch Heavensbee
- Elizabeth Banks as Effie Trinket
- Woody Harrelson as Haymitch Abernathy

25) The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

The Hobbit: The Desolation of Smaug 2013
* Rilis Bioskop: 13 Desember 2013 (USA)
* Genre: Drama Fantasy Shot-In-3D Prequel
* Directed by: Peter Jackson
* Studio/Distributor: Warner Bros. Pictures
* Country: USA
* Starring:
- Ian McKellen as Gandalf
- Hugo Weaving as Elrond
- Andy Serkis as Gollum
- Martin Freeman as Bilbo Baggins
- Richard Armitage as Thorin Oakenshield
- Aidan Turner as Kili

Kamis, 14 Maret 2013

maroon 5 daylight

Diposting oleh elfitriana silvie di 05.16 0 komentar
"Daylight"


Here I am waiting, I'll have to leave soon
Why am I holding on?
We knew this day would come, we knew it all along
How did it come so fast?

This is our last night but it's late

And I'm trying not to sleep
Cause I know, when I wake, I will have to slip away

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Here I am staring at your perfection

In my arms, so beautiful
The sky is getting bright, the stars are burning out
Somebody slow it down

This is way too hard, cause I know

When the sun comes up, I will leave
This is my last glance that will soon be memory

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

I never wanted to stop because I don't wanna start all over, start all over,

I was afraid of the dark but now it's all that I want, all that I want, all that I want

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Oh-woah, oh-woah, oh-woah
Oh-woah (yeah), oh-woah (yeah), oh-woah (yeah)
Oh-woah (yeah), oh-woah (yeah), oh-woah!

Rabu, 13 Maret 2013

Gaun Malam Cantik Tahu 2013

Diposting oleh elfitriana silvie di 03.49 0 komentar

buat yang seneng sama gaun malam yang cantik-cantik, kali ini pengguna ngasih tau nih gaun malam yang lagi trend tahun 2013.

Model gaun cantik terbaru – Bagaimana tampil cantik dengan gaun putih, gaun bisa dipakai disaat party atau saat acara-acara tertentu…disini bisa jg fashion remaja lho…disni anda bisa tampil cantik dengan gaun putih, warna putih yang selalu identik dengan kesucian disini juga bisa membuat kamu lebih cantik menawan.
Selain itu warna putih juga terlihat bersih dan polos. Dengan mengenakan pakaian putih, anda bisa tampil lebih menarik dan menawan. Warna putih juga dikenal sebagai warna yang netral, karena itu sangat mudah untuk memadukannya dengan warna lain.
Jika anda ingin tampil dengan Model gaun cantik terbaru dan Menawan, anda harus mengetahui bagaimana cara memilih dan memadukan gaun tersebut dengan tepat. Namun ingat, warna putih bisa membuat penampilan anda tampak lebih besar. Jadi untuk mendapatkan hasil yang lebih menawan, anda bisa memadukannya dengan assesories yang sesuai.
gambar model baju
gambar model baju
•Model gaun cantik terbaru dengan menggunakan Assesories bisa membuat anda tampil lebih kontras. Akan tetapi satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan memilih warna assesories yang menyatu dengan pakaian.
•  Agar Model gaun cantik terbaru Menawan, anda bisa mengenakan sepatu kuning. Kombinasi ini sangat sesuai untuk dikenakan pada musim panas. Untuk perhiasannya, anda bisa mengenakan perhiasan yang terbuat dari kayu, emas ataupun kuningan.
•  Gaun putih akan terlihat  lebih menarik dengan sentuhan batu mulia maupun semi mulia. Jadi anda bisa menambahkan assesories yang mengandung batu tersebut.
model gaun pesta
model gaun pesta
•  Jika anda ingin menggunakan fashion dengan memadukan Gaun putih Menawan dengan tas tangan, anda bisa memadukannya dengan warna tas apapun. Namun jangan memilih tas ataupun assesories yang bertumpuk karena hal ini justru akan membuat orang-orang terfokus pada assesories tersebut dibandingkan kepada anda.
•    Satu aturan tampil cantik dengan gaun dalam memilih pakaian putih adalah jangan pernah mengenakan pakaian putih yang ketat. Dalam mengenakan gaun juga sama. Sebaiknya hindari memilih gaun yang terkesan ketat. Jika memang ingin mengekspose lekuk tubuh anda, sebaiknya gunakan gaun yang terkesan proporsional.
•    Disamping Model gaun cantik terbaru dengan memilih Gaun putih Menawan, anda juga perlu menjaganya agar tetap terlihat menawan. Gaun putih memang menarik. Namun jika ada cacat, warna putih juga sangat kontras. Untuk itu anda perlu merawatnya dengan baik. Anda harus selalu menjaga kebersihan warna putihnya dan membuatnya selalu tampak rapi.
•   Untuk situasi yang formal, kombinasi klasik selalu bisa menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan antara warna putih dan hitam sangat sesuai untuk acara formal. Paduan warna ini mungkin terkesan kuno bagi beberapa orang, namun dengan assesories yang sesuai, paduan klasik bisa terkesan lebih modern dan menawan.
Model gaun cantik terbaru dengan warna  putih Menawan sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja. Karena warna ini memang warna yang netral, jadi siapa saja bisa mengenakannya dan memadukannya dengan lebih mudah. Namun dalam memadukan gaun putih anda juga perlu mempertimbangkan kesesuainnya.
model gaun remaja
model gaun remaja
Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa mengkombinasikannya dengan assesories yang sesuai. Dengan perpaduan yang sesuai, tidak hanya tampil formal saja, dengan gaun putih anda juga bisa tetap tampil fashionable.
gambar model gaun cantik, model gaun batik, model gaun pesta, Model gaun cantik terbaru, model gaun remaja, gambar model baju

Tempat Angker Di Indonesia

Diposting oleh elfitriana silvie di 03.27 0 komentar

 7 TEMPAT TERANGKER DI INDONESIA
1.Goa jepang di lembang bandung,menurut keterangan di dalam goa ini sering terdengar suara jeritan , rintihan serta penampakan wujud orang-orang yang dulunya di siksa dan di penjarakan di goa yang lembab dan pengap ini,meski banyak terdapat lubang ventilasi udara.




2.Kereta manggarai(temapat kerata dan gerbong tak layak pakai),nah , yang in siapa yang kagak tau ?? ihh . suasana mistis sangat kental di sini , beberapa kereta yang mengalami kecelakaan dan tak bisa di pakai lagi menjadi pemandangan di manggarai , penampakan yang sring terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang bermain layangan serta wanita yang sring muncul pada malam hari.





3.Kamar 308 Hotel Samudra Beach,nah,,katanya sih di kamar nomor 308 ini di tempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan,parang tritis,suasana mistis kental dalam ruangan ini , banyak orang yang kerap berkunjug untuk meminta berkah,dan bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja.:



4.Rumah Dalang Mistis,Jawa barat, rumah seorang dalang ini ada jin yang sengaja di pelihara,fenomena mistis sering terjadi ,yang terkenal adalah nyi ratu selendang biru.

Mohon maaf gambarnya enggak ketemu ketemu

5.Rumah ki joko bodo,di dinding pagarnya terdapat relief yang menggambarkan tentang kehidupannya,istana wong sinting ini terdapat gua dalam rumah,pocongkkkkkkkkkkkk dan boneka voodoo sengaja di buat agar menambah suasana mistis.



6.Rumah pondok indah,konon katanya ,seorang penjual nasi goreng menghilang di sini malam sebelum hilangnya penjual nasi goreng itu ada seorang wanita yang memesan nasi goreng,lalu keesokan harinya hanya gerobak yang tertinggal di depan rumah tersebut,kabarnya ,seluruh anggota keluarga tewas di bunuh karena persingan bisnis,sering terjadi penampakan yakni wanita dan bapak-bapak.



7.Lawang sewu,bangunan kolonial yang di bangun jaman belanda ini memang terkenal,tak hanya sebagai tempat wisata , juga ke-horor-an nya..aura mistis banyak di tempat ini.konon,jika ingin melihat para penghuni tempat ini sebaiknya datang di atas jam 11 malam,setan penghuni lantai 3 seperti noni cantik banyak menampakkan dirinya di sini.

Diposting oleh elfitriana silvie di 03.15 0 komentar
hai hai sekarang gue ngepose 10 tempat paling berhantu di dunia sebenernya gua pengen mandi tapi gapapa deh ntar lagi aja. buat nambah ngepose ini doang biar deh rela-relain badan sampe lengket wkwkwk..

10 tempat paling berhantu di dunia

Inilah 10 dari tempat paling berhantu di Dunia

 1. Bhangarh Fort, India

Bhangarh Fort sedang dalam perjalanan dari Jaipur ke Alwar di Rajasthan, India.
Menurut legenda, Singhia, sebuah ilmu hitam tantrik mengutuk istana bahwa semua orang akan mati di istana dan jiwa mereka akan tinggal di sana selama berabad-abad tanpa kelahiran kembai.Hal lain yang menarik adalah, semua rumah di daerah ini adalah tanpa atap sebab ketika rumah dibangun dengan atap, atap runtuh.Ini adalah tempat yang paling menakutkan di India.Orang yang mengunjungi tempat ini biasanya penuh kecemasan dan kegelisahan.Dikatakan bahwa tidak ada yang kembali dari tempat ini apabila tinggal di sana setelah gelap.di daerah ini dilarang tinggal setelah matahari terbenam.Anda akan menemukan papan pengumuman yang di pasang oleh Survei Arkeologi India yang berbunyi "Tetap tinggal setelah matahari terbenam sangat dilarang di tempat ini".
2.Screaming Tunnel, Air Terjun Niagara, Ontario
Terowongan Screaming adalah salah satu legenda Air Terjun Niagara 'paling abadi.Terletak off Warner Road, terowongan berada di bawah rel kereta api yang menghubungkan pranala Niagara Falls ke Toronto dan New York City. Menurut legenda setempat, lebih dari satu abad yang lalu, sebuah rumah pertanian yang terletak tidak jauh dari pintu masuk selatan terowongan terbakar suatu malam. Seorang gadis muda, pakaiannya dilalap api, lari berteriak dari rumah. Dia berlari melewati terowongan dalam upaya untuk memadamkan pakaian, tapi dia roboh dan meninggal di lantai terowongan.menurut Sebuah cerita lain adalah gadis yang dibakar di dalam terowongan oleh ayahnya sendiri yang marah ketika ia mengetahui istrinya telah memenangkan hak asuh anak mereka selama sebuah persidangan perceraian yang tidak menyenangkannya. Versi lain menceritakan tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menutupi bukti. Semua cerita ini menyatakan bahwa jika Anda berdiri di tengah terowongan gelap di tengah malam dan menyalakan korek api, nyala api akan keluar dan jeritan seorang gadis akan didengar.

3. Ohio University, Athens, Amerika

Ohio University dikenal dalam cerita rakyat sebagai kampus paling angker. hampir sebagian besar tempat di kampus ini dikatakan angker, banyak cerita-cerita populer mengenai universitas di Athens county. Masyarakat Inggris untuk Penelitian Physical mengklaim bahwa Athens, Ohio, adalah salah satu tempat paling menakutkan di dunia. Wilson Hall, seorang gadis  terkenal(penyihir) yang bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang dunia setan dan hal-hal supranatural di dinding dengan darah sendiri.Lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah tanda setan. Washington Hall, yang terkenal dengan perumahan tim pemain basket yang semuanya tewas mengerikan dalam crashm dan hantu mereka masih menghantui aula, dan Anda kadang-kadang dapat mendengar mereka menggiring bola. Katakombe dari Jefferson Hall, di mana penampakan hantu banyak sekali terjadi. Dan akhirnya, untuk The Ridges, sebuah rumah sakit jiwa yang ditinggalkan dikenal selama ribuan labotamies dan elektro terapi kejut. Juga, seorang pasien yang menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya terurai ke lantai dan meninggalkan noda yang menguraikan tubuhnya. Noda ini masih dapat dilihat sampai hari ini.

4. Changi Beach, Singapura

pantai Changi  menjadi sebagai tanah pembunuhan populer untuk Jepang selama pembantaian Sook Ching dari Perang Dunia II. Ribuan Cina disiksa dan dibunuh selama Operasi ini karena mereka dicurigai sebagai anti-Jepang. banyak suara Aneh seperti menangis dan menjerit dilaporkan oleh orang-orang. Kepala mayat Cina kadang-kadang terlihat terbang di mana-mana dan tubuh tanpa kepala berjalan di sekitar pantai. Yang paling menakutkan adalah bahwa hantu meninggalkan noda darah. Selama semalam banyak orang menggali lubang yang muncul seolah-olah mereka digunakan untuk mengubur mayat.

5. Berry Pomeroy Castle, Totness

Ada beberapa legenda yang terkait dengan kastil abad ke-14, dan memiliki reputasi yang berhantu.Memiliki 2 hantu perempuan terkenal; Lady Putih dan Lady Blue. Menurut legenda Lady Putih adalah roh Margaret Pomeroy, yang mati kelaparan karena dipenjarkan di ruang bawah tanah oleh saudarinya yang cemburu. Rupanya ia menghantui ruang bawah tanah gelap, dan naik ke Tower St Margaret pada dinding puri.sedangkan Lady Blue tidak terbatas pada daerah tertentu dan selalu berusaha memikat orang supaya mengikuti dan menjadi bagian dari mereka. Ternyata isangat membahayakan bila dan sangat buruk bila mengikutinya!

6. Dominika Hill, Baguio City, Filipina.

Menurut beberapa orang, hantu orang yang tewas selama perang selalu menghantui tempat ini. Sebagian orang mengatakan bahwa pasien yang meninggal ini meskipun memiliki harapan untuk hidup selalu berubah menjadi hantu. Mendengar gedoran pintu, jendela, gemerincing piring dan suara menjerit pada malam dilaporkan oleh orang-orang sekitar.

7. Kastil Edinburgh, Edinburgh, Skotlandia

Benteng megah yang ada pada abad pertengahan, bertengger di atas batu karang, memberikan sebuah vista menakjubkan bukit Skotlandia. Tapi di dalam ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema kematian. Setidaknya, itulah yang telah dilaporkan. Hot spot untuk hantu termasuk penjara benteng sel, South Bridge kubah dan Close Raja Maria,bekas jalan yang digunakan untuk korban karantina dan akhirnya memakamkan wabah. Ada juga yang melihat anjing hantu, drummer tanpa kepala, dan mayat para tawanan selama perang tujuh tahun Prancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.

8. Monte Cristo, New South Wales, Australia

Monte Cristo, rumah Australia yang paling angker terletak di Junee, New South Wales. Nyonya Crawley, pemilik rumah tidak pernah keluar dari rumah setelah kematian suaminya dalam 23 tahun.tak ada yang tahu jika dia telah meninggal,Setelah kematiannya hantunya menghantui tempat ini terutama ruang bekas suaminya.Hantu tanpa tubuh, wajah hantu di jendela, penampakan mengambang, suara-suara aneh dan hantu tak jelas, nyala padam lampu dengan sendirinya,beberapa pengalaman menghantui penduduk sekitar. Beberapa orang melaporkan bahwa ketika mereka memasuki kamar tidur anak itu mereka terengah-engah dan berubah ungu dan hampir meninggal, mereka menjadi normal setelah keluar dari ruangan.

9. Ram Inn kuno, Gloucestershire, Inggris

Apakah Anda percaya hantu atau tidak, perjalanan ke Inn Ram Kuno adalah pengalaman yang mengganggu. Papan lantai berderit, dinding telanjang dingin, bau tak sedap dan sudut remang-remang dan celah melambangkan segala segala ciri rumah hantu seharusnya. Dan cerita-cerita yang melekat pada bangunan ini sangat menyeramkan dan itu bukan untuk seorang penakut: Pembunuhan, Setanisme dan pengorbanan anak hanyalah beberapa dari perbuatan gelap dikatakan telah terjadi di sini,dan bangunan itu dibangun di atas tanah pemakaman pagan.

10. Highgate Cemetery, London Utara, Inggris

Dengan malam, Highgate Cemetery adalah seperti sesuatu dari film horor. Batu nisan Eerie bengkok, sudut tanpa kepala tertutup ivy, bagian ditumbuhi gelap di sekitar makam, tak heran tempat ini adalah  paling berhantu di Inggris . Meskipun suasana dingin itu namun harus di akui bahwa Highgate Cemetery menampilkan beberapa arsitektur Gothic yang paling spektakuler di Inggris, menawarkan tur menarik dan tempat Ini juga menjadi tempat pemakaman Karl Marx .
Diposting oleh elfitriana silvie di 01.09 0 komentar
Model sepatu yang di minati para wanita tahun ini

sepatu flats
Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya
Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya
Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

kitten hils

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

pumps

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

stiletto

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

wedges

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya


Kamis, 21 Maret 2013

video simple plan perfect

Diposting oleh elfitriana silvie di 08.11 0 komentar
hai guys sekarang admin ngepose video band yang admin suka nih judu nya perfect dari simple plan


Jumat, 15 Maret 2013

jadwal film terbaru tahun 2013

Diposting oleh elfitriana silvie di 01.16 0 komentar
hai hai sobat sekarang pengguna ngepose hal hal baru nih yaitu film yang lagi tayang di tahun 2013 ini berikut judul-judulnya. semoga bermanfaat yaps..


1) Zero Dark Thirty (2013)
 

Zero Dark Thirty 2013* Rilis Bioskop: 11 Januari 2013 (USA)
* Genre: War Thriller Drama
* Directed by: Kathryn Bigelow
* Studio/Distributor: Sony Pictures
* Starring:
- Joel Edgerton as Special Operative
- Jessica Chastain
- Mark Strong
- Edgar Ramirez
- Jason Clarke
- Chris Pratt

2) Hansel and Gretel: Witch Hunters (2013)

Hansel and Gretel: Witch Hunters 2013
* Rilis Bioskop: 25 Januari 2013 (USA)
* Genre: Adventure, Comedy, Horror
* Directed by: Tommy Wirkola
* Distributed by: Paramount Pictures
* Produced by: Gary Sanchez Productions
* Starring:
- Jeremy Renner as Hansel
- Gemma Arterton as Gretel
- Famke Janssen as Muriel
- Ingrid Bolso Berdal
- Peter Stormare as Berringer
- Thomas Mann

3) Stand Up Guys (2013)

Stand Up Guys 2013
* Rilis Bioskop: 1 Februari 2013 (USA)
* Genre: Drama Comedy
* Directed by: Fisher Stevens
* Studio/Distributor: Lionsgate Films
* Rating: R
* Starring:
- Al Pacino
- Christopher Walken
- Julianna Margulies
- Alan Arkin
- Addison Timlin

4) Side Effects (2013)

Side Effects 2013
* Rilis Bioskop: 8 Februari 2013 (USA)
* Genre: Thriller
* Directed by: Steven Soderbergh
* Produced by: Annapurna Films
* Rating: R
* Starring:
- Channing Tatum as Mr. Hawkins
- Jude Law as Psychiatrist
- Catherine Zeta-Jones as Dr. Erica Siebert
- Rooney Mara as Emily Hawkins
- Vinessa Shaw

5) Jack the Giant Slayer (2013)

Jack the Giant Slayer
* Rilis Bioskop: 1 Maret 2013 (USA)
* Genre: Fantasy, Action, Adventure
* Directed by: Bryan Singer
* Studio/Distributor: Warner Bros. Pictures
* Starring:
- Nicholas Hoult as Peasant
- Stanley Tucci as Roderick
- Bill Nighy as Fallon
- Ewan McGregor as Elite Guard
- Eleanor Tomlinson as Isabella
- Ian McShane as King Brahmwell

6) G.I. Joe: Retaliation (2013)

G.I. Joe: Retaliation 2013
* Rilis Bioskop: 29 Maret 2013 (USA)
* Genre: Action Sequel 3D Adventure
* Sutradara: Jon Chu
* Studio/Distributor: Paramount Pictures
* Website: www.gijoemovie.com
* Pemain:
- Channing Tatum - Duke Hauser
- Byung-hun Lee - Storm Shadow
- Dwayne Johnson - Roadblock
- Elodie Yung - Jinx
- D.J. Cotrona - Flint
- Ray Park - Snake Eyes
- Adrianne Palicki
- Jonathan Pryce
- RZA
- Ray Stevenson
- Bruce Willis

7) Jurassic Park 3D (2013)

Jurassic Park 3D 2013
* Rilis Bioskop: 5 April 2013 3D (USA)
* Genre: Sci-Fi Action Adventure Post-3D
* Directed by: Steven Spielberg
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Running Time: 127 minutes
* Rating: PG-13
* Starring:
- Sam Neill as Dr. Alan Grant
- Laura Dern as Dr. Ellie Sattler
- Jeff Goldblum as Dr. Ian Malcolm
- Richard Attenborough as John Hammond
- Ariana Richards as Lex Murphy
- Samuel L. Jackson as Ray Arnold

8) Scary Movie 5 (2013)

Scary Movie 5
* Rilis Bioskop: 12 April 2013 (USA)
* Genre: Sequel Horror Comedy Spoof
* Sutradara: Malcolm D. Lee
* Studio/Distributor: The Weinstein Company
* Pemain:
- Ashley Tisdale
- Lindsay Lohan
- Charlie Sheen
- Terry Crews
- Kate Walsh
- Heather Locklear

9) Iron Man 3 (2013)

Iron Man 3 2013
* Rilis Bioskop: 3 Mei 2013 (USA)
* Genre: Superhero Adventure Action Sequel
* Directed by: Shane Black
* Distributed by: Walt Disney Pictures | Marvel Studios
* Screenwriter: Shane Black, Drew Pearce
* Website: IronManMovie3.com
* Starring:
- Robert Downey Jr. as Tony Stark / Iron Man
- Don Cheadle as James 'Rhodey' Rhodes / War Machine
- Ben Kingsley as The Mandrin (Villain)
- Gwyneth Paltrow as Pepper Potts
- Ashley Hamilton as Firepower (Villain)
- James Badge Dale as Eric Savin
- Scarlett Johansson
- Andy Lau

10) Star Trek Into Darkness (2013)

Star Trek Into Darkness 2013
* Rilis Bioskop: 17 Mei 2013 (USA)
* Genre: Superhero Sci-Fi Adventure Action Sequel
* Directed by: J.J. Abrams
* Writers: Roberto Orci, Alex Kurtzman
* Studio/Distributor: Skydance Productions
* Starring:
- Chris Pine as James T. Kirk
- Zachary Quinto as Spock
- Karl Urban as Bones
- Zoe Saldana as Nyota Uhura
- Anton Yelchin as Pavel Chekov
- Simon Pegg as Scotty

11) Fast and Furious 6 (2013)

Fast and Furious 6 2013
* Rilis Bioskop 24 Mei 2013 (USA)
* Genre: Action Thriller Crime Sequel
* Directed by: Justin Lin
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Official Website: www.facebook.com/FastNFurioussix
* Starring:
- Vin Diesel as Dominic Toretto
- Paul Walker as Brian O’Connor
- Dwayne Johnson as Luke Hobbs
- Gina Carano as Agent
- Luke Evans as Owen Shaw [Villain]
- Michelle Rodriguez as Letty
- Jason Statham

12) After Earth (2013)

After Earth 2013
* Rilis Bioskop: 7 Juni 2013 (USA)
* Genre: Actio Adventure Science Fiction
* Director: M- Night Shyamalan
* Writers: Stephen Gaghan, M. Night Shyamalan,
* Screenwriter: Gary Whitta, M- Night Shyamalan
* Studio: Columbia Pictures (Sony)
* Website: AfterEarth.com
* Starring:
- Jaden Smith as Kitai Raige [Son]
- Will Smith as Cypher Raige [Father]
- Isabelle Fuhrman as Rayna
- Zoe Kravitz
- Sophie Okonedo
- Kristofer Hivju as Security Chief

13) Man of Steel (2013)

Man of Steel 2013
* Rilis Bioskop: 14 Juni 2013 (USA)
* Genre: Superhero Action Adventure Reboot Comic
* Directed by: Zack Snyder
* Writers: David S. Goyer, David S. Goyer
* Studio/Distributor: Warner Bros. Pictures
* Sites: manofsteel.warnerbros.com
* Starring:
- Henry Cavill as Superman
- Kevin Costner as Jonathan Kent
- Diane Lane as Martha Kent
- Amy Adams as Lois Lane
- Michael Shannon as General Zod
- Antje Traue as Faora

14) World War Z (2013)

World War Z 2013
* Rilis Bioskop: 21 Juni 2013 (USA)
* Genre: War Sci-Fi Action Adventure
* Directed by: Marc Forster
* Studio/Distributor: Paramount Pictures
* Rating: R
* Starring:
- Brad Pitt as Gerard Lane
- Mireille Enos as Karin Lane
- James Badge Dale as Capt. Speke
- Matthew Fox
- Julia Levy-Boeken
- Bryan Cranston

15) Kick-Ass 2 (2013)

Kick-Ass 2: Balls to the Wall 2013
* Rilis Bioskop: 28 Juni 2013 (USA)
* Genre: Superhero Action Comedy Sequel
* Directed by: Jeff Wadlow
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Starring:
- Aaron Johnson as Dave Lizewski | Kick-Ass
- Lyndsy Fonseca
- Chloe Moretz as Mindy Macready | Hit-Girl
- Christopher Mintz-Plasse as Chris D'Amico | Red Mist
- Clark Duke
- Evan Peters

16) Lone Ranger (2013)

Lone Ranger 2013
* Rilis Bioskop: 03 Juli 2013 (USA)
* Genre: Action Adventure Remake
* Directed: Gore Verbinski
* Writers: Justin Haythe, Ted Elliott
* Produced: Jerry Bruckheimer Films
* Distributed by: Walt Disney Pictures
* Sites: disney.go.com/the-lone-ranger/
* Starring:
- Johnny Depp as Tonto
- Armie Hammer as Lone Ranger
- Tom Wilkinson as Railroad Tycoon
- Ruth Wilson as Rebecca
- Barry Pepper as Captain J- Fuller
- Helena Bonham Carter as Madam of Brothel

17) The Wolverine (2013)

The Wolverine 2013
* Rilis Bioskop: 26 Juli 2013 (USA)
* Genre: Superhero Adventure Action Sequel
* Directed by: James Mangold
* Writers: Christopher McQuarrie, James Mangold
* Studio/Distributor: 20th Century Fox
* Sites: facebook.com/TheWolverineMovie
* Starring:
- Hugh Jackman as Logan | Wolverine
- Will Yun Lee as Lee Harada | The Silver Samurai
- Hiroyuki Sanada as Shingen
- Jessica Biel as Viper
- Svetlana Khodchenkova as Viper
- Rila Fukushima as Yukio

18) 300: Rise of An Empire (2013)

300: Rise of An Empire 2013
* Rilis Bioskop: 2 Agustus 2013 (USA)
* Genre: War Sequel Action Drama Adventure
* Directed by: Noam Murro
* Distributed by: Warner Bros. Pictures
* Starring:
- Jamie Blackley as Calisto
- Sullivan Stapleton as Themosticles
- Eva Green as Artemisia
- Rodrigo Santoro as Xerxes
- Andrew Tiernan as Ephialtes
- Callan Mulvey as Scyllias

19) Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Percy Jackson: Sea of Monsters 2013
* Rilis Bioskop: 16 Agustus 2013 (USA)
* Genre: Adventure Fantasy Adaptation Sequel
* Directed by: Thor Freudenthal
* Writers: Scott Alexander, Larry Karaszewski
* Studio/Distributor: 20th Century Fox
* Starring:
- Logan Lerman as Percy Jackson
- Alexandra Daddario as Annabeth Chase
- Jake Abel as Luke
- Brandon T- Jackson as Grover Underwood
- Mary Birdsong
- Yvette Nicole

20) Battle of the Year 3D (2013)

Battle of the Year 3D 2013
* Rilis Bioskop: 13 September 2013 (USA)
* Genre: Drama Dance Urban
* Screenwriters: Benson Lee,Brin Hill,Chris Parker
* Studio/Distributor: Sony Screen Gems
* Starring:
- Josh Holloway
- Laz Alonso
- Josh Peck
- Caity Lotz
- Chris Brown

21) Rush (2013)

Rush 2013
* Rilis Bioskop: 20 September 2013 (USA)
* Genre: Biography Action Sports Adventure Drama
* Directed by: Ron Howard
* Studio/Distributor: Universal Pictures
* Starring:
- Chris Hemsworth as James Hunt
- Alexandra Maria Lara as Marlene Knaus
- Daniel Bruhl as Niki Lauda
- Olivia Wilde as Suzy Miller
- Natalie Dormer as Gemma
- Christian McKay as Alexander Hesketh

22) Paranormal Activity 5 (2013)


Paranormal Activity 5 2013
* Rilis Bioskop: 25 Oktober ber 2013 (USA)
* Genre: Horror Thriller Suspense Sequel
* Producers: Jason Blum, Oren Peli
* Studio/Distributor: Paramount Pictures
* Country: USA
* Starring:
- Hunter Goligoski

23) Thor: The Dark Worlds (2013)

Thor: The Dark Worlds 2013
* Rilis Bioskop: 8 November 2013 (USA)
* Genre: Superhero Sequel Adventure Action Comic
* Directed by: Alan Taylor
* Writers: Don Payne, Christopher Yost
* Studio/Distributor: Walt Disney Pictures
* Sites: facebook.com/Thor2.TheDarkWorldMovie
* Starring:
- Chris Hemsworth as Thor
- Natalie Portman as Jane Foster
- Tom Hiddleston as Loki
- Idris Elba as Heimdall
- Stellan Skarsgard as Erik Selvig
- Anthony Hopkins as Odin

24) The Hunger Games: Catching Fire (2013)

The Hunger Games: Catching Fire 2013
* Rilis Bioskop: 22 November 2013 (USA)
* Genre: Adventure Sequel Action Thriller Teen
* Directed by: Francis Lawrence
* Studio/Distributor: Lionsgate Films
* Starring:
- Jennifer Lawrence as Katniss Everdeen
- Josh Hutcherson as Peeta Mellark
- Liam Hemsworth as Gale Hawthorne
- Philip Seymour Hoffman as Plutarch Heavensbee
- Elizabeth Banks as Effie Trinket
- Woody Harrelson as Haymitch Abernathy

25) The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

The Hobbit: The Desolation of Smaug 2013
* Rilis Bioskop: 13 Desember 2013 (USA)
* Genre: Drama Fantasy Shot-In-3D Prequel
* Directed by: Peter Jackson
* Studio/Distributor: Warner Bros. Pictures
* Country: USA
* Starring:
- Ian McKellen as Gandalf
- Hugo Weaving as Elrond
- Andy Serkis as Gollum
- Martin Freeman as Bilbo Baggins
- Richard Armitage as Thorin Oakenshield
- Aidan Turner as Kili

Kamis, 14 Maret 2013

maroon 5 daylight

Diposting oleh elfitriana silvie di 05.16 0 komentar
"Daylight"


Here I am waiting, I'll have to leave soon
Why am I holding on?
We knew this day would come, we knew it all along
How did it come so fast?

This is our last night but it's late

And I'm trying not to sleep
Cause I know, when I wake, I will have to slip away

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Here I am staring at your perfection

In my arms, so beautiful
The sky is getting bright, the stars are burning out
Somebody slow it down

This is way too hard, cause I know

When the sun comes up, I will leave
This is my last glance that will soon be memory

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

I never wanted to stop because I don't wanna start all over, start all over,

I was afraid of the dark but now it's all that I want, all that I want, all that I want

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

And when the daylight comes I'll have to go

But tonight I'm gonna hold you so close
Cause in the daylight we'll be on our own
But tonight I need to hold you so close

Oh-woah, oh-woah, oh-woah

Oh-woah, oh-woah, oh-woah
Oh-woah (yeah), oh-woah (yeah), oh-woah (yeah)
Oh-woah (yeah), oh-woah (yeah), oh-woah!

Rabu, 13 Maret 2013

Gaun Malam Cantik Tahu 2013

Diposting oleh elfitriana silvie di 03.49 0 komentar

buat yang seneng sama gaun malam yang cantik-cantik, kali ini pengguna ngasih tau nih gaun malam yang lagi trend tahun 2013.

Model gaun cantik terbaru – Bagaimana tampil cantik dengan gaun putih, gaun bisa dipakai disaat party atau saat acara-acara tertentu…disini bisa jg fashion remaja lho…disni anda bisa tampil cantik dengan gaun putih, warna putih yang selalu identik dengan kesucian disini juga bisa membuat kamu lebih cantik menawan.
Selain itu warna putih juga terlihat bersih dan polos. Dengan mengenakan pakaian putih, anda bisa tampil lebih menarik dan menawan. Warna putih juga dikenal sebagai warna yang netral, karena itu sangat mudah untuk memadukannya dengan warna lain.
Jika anda ingin tampil dengan Model gaun cantik terbaru dan Menawan, anda harus mengetahui bagaimana cara memilih dan memadukan gaun tersebut dengan tepat. Namun ingat, warna putih bisa membuat penampilan anda tampak lebih besar. Jadi untuk mendapatkan hasil yang lebih menawan, anda bisa memadukannya dengan assesories yang sesuai.
gambar model baju
gambar model baju
•Model gaun cantik terbaru dengan menggunakan Assesories bisa membuat anda tampil lebih kontras. Akan tetapi satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan memilih warna assesories yang menyatu dengan pakaian.
•  Agar Model gaun cantik terbaru Menawan, anda bisa mengenakan sepatu kuning. Kombinasi ini sangat sesuai untuk dikenakan pada musim panas. Untuk perhiasannya, anda bisa mengenakan perhiasan yang terbuat dari kayu, emas ataupun kuningan.
•  Gaun putih akan terlihat  lebih menarik dengan sentuhan batu mulia maupun semi mulia. Jadi anda bisa menambahkan assesories yang mengandung batu tersebut.
model gaun pesta
model gaun pesta
•  Jika anda ingin menggunakan fashion dengan memadukan Gaun putih Menawan dengan tas tangan, anda bisa memadukannya dengan warna tas apapun. Namun jangan memilih tas ataupun assesories yang bertumpuk karena hal ini justru akan membuat orang-orang terfokus pada assesories tersebut dibandingkan kepada anda.
•    Satu aturan tampil cantik dengan gaun dalam memilih pakaian putih adalah jangan pernah mengenakan pakaian putih yang ketat. Dalam mengenakan gaun juga sama. Sebaiknya hindari memilih gaun yang terkesan ketat. Jika memang ingin mengekspose lekuk tubuh anda, sebaiknya gunakan gaun yang terkesan proporsional.
•    Disamping Model gaun cantik terbaru dengan memilih Gaun putih Menawan, anda juga perlu menjaganya agar tetap terlihat menawan. Gaun putih memang menarik. Namun jika ada cacat, warna putih juga sangat kontras. Untuk itu anda perlu merawatnya dengan baik. Anda harus selalu menjaga kebersihan warna putihnya dan membuatnya selalu tampak rapi.
•   Untuk situasi yang formal, kombinasi klasik selalu bisa menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan antara warna putih dan hitam sangat sesuai untuk acara formal. Paduan warna ini mungkin terkesan kuno bagi beberapa orang, namun dengan assesories yang sesuai, paduan klasik bisa terkesan lebih modern dan menawan.
Model gaun cantik terbaru dengan warna  putih Menawan sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja. Karena warna ini memang warna yang netral, jadi siapa saja bisa mengenakannya dan memadukannya dengan lebih mudah. Namun dalam memadukan gaun putih anda juga perlu mempertimbangkan kesesuainnya.
model gaun remaja
model gaun remaja
Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa mengkombinasikannya dengan assesories yang sesuai. Dengan perpaduan yang sesuai, tidak hanya tampil formal saja, dengan gaun putih anda juga bisa tetap tampil fashionable.
gambar model gaun cantik, model gaun batik, model gaun pesta, Model gaun cantik terbaru, model gaun remaja, gambar model baju

Tempat Angker Di Indonesia

Diposting oleh elfitriana silvie di 03.27 0 komentar

 7 TEMPAT TERANGKER DI INDONESIA
1.Goa jepang di lembang bandung,menurut keterangan di dalam goa ini sering terdengar suara jeritan , rintihan serta penampakan wujud orang-orang yang dulunya di siksa dan di penjarakan di goa yang lembab dan pengap ini,meski banyak terdapat lubang ventilasi udara.




2.Kereta manggarai(temapat kerata dan gerbong tak layak pakai),nah , yang in siapa yang kagak tau ?? ihh . suasana mistis sangat kental di sini , beberapa kereta yang mengalami kecelakaan dan tak bisa di pakai lagi menjadi pemandangan di manggarai , penampakan yang sring terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang bermain layangan serta wanita yang sring muncul pada malam hari.





3.Kamar 308 Hotel Samudra Beach,nah,,katanya sih di kamar nomor 308 ini di tempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan,parang tritis,suasana mistis kental dalam ruangan ini , banyak orang yang kerap berkunjug untuk meminta berkah,dan bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja.:



4.Rumah Dalang Mistis,Jawa barat, rumah seorang dalang ini ada jin yang sengaja di pelihara,fenomena mistis sering terjadi ,yang terkenal adalah nyi ratu selendang biru.

Mohon maaf gambarnya enggak ketemu ketemu

5.Rumah ki joko bodo,di dinding pagarnya terdapat relief yang menggambarkan tentang kehidupannya,istana wong sinting ini terdapat gua dalam rumah,pocongkkkkkkkkkkkk dan boneka voodoo sengaja di buat agar menambah suasana mistis.



6.Rumah pondok indah,konon katanya ,seorang penjual nasi goreng menghilang di sini malam sebelum hilangnya penjual nasi goreng itu ada seorang wanita yang memesan nasi goreng,lalu keesokan harinya hanya gerobak yang tertinggal di depan rumah tersebut,kabarnya ,seluruh anggota keluarga tewas di bunuh karena persingan bisnis,sering terjadi penampakan yakni wanita dan bapak-bapak.



7.Lawang sewu,bangunan kolonial yang di bangun jaman belanda ini memang terkenal,tak hanya sebagai tempat wisata , juga ke-horor-an nya..aura mistis banyak di tempat ini.konon,jika ingin melihat para penghuni tempat ini sebaiknya datang di atas jam 11 malam,setan penghuni lantai 3 seperti noni cantik banyak menampakkan dirinya di sini.

Diposting oleh elfitriana silvie di 03.15 0 komentar
hai hai sekarang gue ngepose 10 tempat paling berhantu di dunia sebenernya gua pengen mandi tapi gapapa deh ntar lagi aja. buat nambah ngepose ini doang biar deh rela-relain badan sampe lengket wkwkwk..

10 tempat paling berhantu di dunia

Inilah 10 dari tempat paling berhantu di Dunia

 1. Bhangarh Fort, India

Bhangarh Fort sedang dalam perjalanan dari Jaipur ke Alwar di Rajasthan, India.
Menurut legenda, Singhia, sebuah ilmu hitam tantrik mengutuk istana bahwa semua orang akan mati di istana dan jiwa mereka akan tinggal di sana selama berabad-abad tanpa kelahiran kembai.Hal lain yang menarik adalah, semua rumah di daerah ini adalah tanpa atap sebab ketika rumah dibangun dengan atap, atap runtuh.Ini adalah tempat yang paling menakutkan di India.Orang yang mengunjungi tempat ini biasanya penuh kecemasan dan kegelisahan.Dikatakan bahwa tidak ada yang kembali dari tempat ini apabila tinggal di sana setelah gelap.di daerah ini dilarang tinggal setelah matahari terbenam.Anda akan menemukan papan pengumuman yang di pasang oleh Survei Arkeologi India yang berbunyi "Tetap tinggal setelah matahari terbenam sangat dilarang di tempat ini".
2.Screaming Tunnel, Air Terjun Niagara, Ontario
Terowongan Screaming adalah salah satu legenda Air Terjun Niagara 'paling abadi.Terletak off Warner Road, terowongan berada di bawah rel kereta api yang menghubungkan pranala Niagara Falls ke Toronto dan New York City. Menurut legenda setempat, lebih dari satu abad yang lalu, sebuah rumah pertanian yang terletak tidak jauh dari pintu masuk selatan terowongan terbakar suatu malam. Seorang gadis muda, pakaiannya dilalap api, lari berteriak dari rumah. Dia berlari melewati terowongan dalam upaya untuk memadamkan pakaian, tapi dia roboh dan meninggal di lantai terowongan.menurut Sebuah cerita lain adalah gadis yang dibakar di dalam terowongan oleh ayahnya sendiri yang marah ketika ia mengetahui istrinya telah memenangkan hak asuh anak mereka selama sebuah persidangan perceraian yang tidak menyenangkannya. Versi lain menceritakan tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menutupi bukti. Semua cerita ini menyatakan bahwa jika Anda berdiri di tengah terowongan gelap di tengah malam dan menyalakan korek api, nyala api akan keluar dan jeritan seorang gadis akan didengar.

3. Ohio University, Athens, Amerika

Ohio University dikenal dalam cerita rakyat sebagai kampus paling angker. hampir sebagian besar tempat di kampus ini dikatakan angker, banyak cerita-cerita populer mengenai universitas di Athens county. Masyarakat Inggris untuk Penelitian Physical mengklaim bahwa Athens, Ohio, adalah salah satu tempat paling menakutkan di dunia. Wilson Hall, seorang gadis  terkenal(penyihir) yang bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang dunia setan dan hal-hal supranatural di dinding dengan darah sendiri.Lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah tanda setan. Washington Hall, yang terkenal dengan perumahan tim pemain basket yang semuanya tewas mengerikan dalam crashm dan hantu mereka masih menghantui aula, dan Anda kadang-kadang dapat mendengar mereka menggiring bola. Katakombe dari Jefferson Hall, di mana penampakan hantu banyak sekali terjadi. Dan akhirnya, untuk The Ridges, sebuah rumah sakit jiwa yang ditinggalkan dikenal selama ribuan labotamies dan elektro terapi kejut. Juga, seorang pasien yang menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya terurai ke lantai dan meninggalkan noda yang menguraikan tubuhnya. Noda ini masih dapat dilihat sampai hari ini.

4. Changi Beach, Singapura

pantai Changi  menjadi sebagai tanah pembunuhan populer untuk Jepang selama pembantaian Sook Ching dari Perang Dunia II. Ribuan Cina disiksa dan dibunuh selama Operasi ini karena mereka dicurigai sebagai anti-Jepang. banyak suara Aneh seperti menangis dan menjerit dilaporkan oleh orang-orang. Kepala mayat Cina kadang-kadang terlihat terbang di mana-mana dan tubuh tanpa kepala berjalan di sekitar pantai. Yang paling menakutkan adalah bahwa hantu meninggalkan noda darah. Selama semalam banyak orang menggali lubang yang muncul seolah-olah mereka digunakan untuk mengubur mayat.

5. Berry Pomeroy Castle, Totness

Ada beberapa legenda yang terkait dengan kastil abad ke-14, dan memiliki reputasi yang berhantu.Memiliki 2 hantu perempuan terkenal; Lady Putih dan Lady Blue. Menurut legenda Lady Putih adalah roh Margaret Pomeroy, yang mati kelaparan karena dipenjarkan di ruang bawah tanah oleh saudarinya yang cemburu. Rupanya ia menghantui ruang bawah tanah gelap, dan naik ke Tower St Margaret pada dinding puri.sedangkan Lady Blue tidak terbatas pada daerah tertentu dan selalu berusaha memikat orang supaya mengikuti dan menjadi bagian dari mereka. Ternyata isangat membahayakan bila dan sangat buruk bila mengikutinya!

6. Dominika Hill, Baguio City, Filipina.

Menurut beberapa orang, hantu orang yang tewas selama perang selalu menghantui tempat ini. Sebagian orang mengatakan bahwa pasien yang meninggal ini meskipun memiliki harapan untuk hidup selalu berubah menjadi hantu. Mendengar gedoran pintu, jendela, gemerincing piring dan suara menjerit pada malam dilaporkan oleh orang-orang sekitar.

7. Kastil Edinburgh, Edinburgh, Skotlandia

Benteng megah yang ada pada abad pertengahan, bertengger di atas batu karang, memberikan sebuah vista menakjubkan bukit Skotlandia. Tapi di dalam ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema kematian. Setidaknya, itulah yang telah dilaporkan. Hot spot untuk hantu termasuk penjara benteng sel, South Bridge kubah dan Close Raja Maria,bekas jalan yang digunakan untuk korban karantina dan akhirnya memakamkan wabah. Ada juga yang melihat anjing hantu, drummer tanpa kepala, dan mayat para tawanan selama perang tujuh tahun Prancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.

8. Monte Cristo, New South Wales, Australia

Monte Cristo, rumah Australia yang paling angker terletak di Junee, New South Wales. Nyonya Crawley, pemilik rumah tidak pernah keluar dari rumah setelah kematian suaminya dalam 23 tahun.tak ada yang tahu jika dia telah meninggal,Setelah kematiannya hantunya menghantui tempat ini terutama ruang bekas suaminya.Hantu tanpa tubuh, wajah hantu di jendela, penampakan mengambang, suara-suara aneh dan hantu tak jelas, nyala padam lampu dengan sendirinya,beberapa pengalaman menghantui penduduk sekitar. Beberapa orang melaporkan bahwa ketika mereka memasuki kamar tidur anak itu mereka terengah-engah dan berubah ungu dan hampir meninggal, mereka menjadi normal setelah keluar dari ruangan.

9. Ram Inn kuno, Gloucestershire, Inggris

Apakah Anda percaya hantu atau tidak, perjalanan ke Inn Ram Kuno adalah pengalaman yang mengganggu. Papan lantai berderit, dinding telanjang dingin, bau tak sedap dan sudut remang-remang dan celah melambangkan segala segala ciri rumah hantu seharusnya. Dan cerita-cerita yang melekat pada bangunan ini sangat menyeramkan dan itu bukan untuk seorang penakut: Pembunuhan, Setanisme dan pengorbanan anak hanyalah beberapa dari perbuatan gelap dikatakan telah terjadi di sini,dan bangunan itu dibangun di atas tanah pemakaman pagan.

10. Highgate Cemetery, London Utara, Inggris

Dengan malam, Highgate Cemetery adalah seperti sesuatu dari film horor. Batu nisan Eerie bengkok, sudut tanpa kepala tertutup ivy, bagian ditumbuhi gelap di sekitar makam, tak heran tempat ini adalah  paling berhantu di Inggris . Meskipun suasana dingin itu namun harus di akui bahwa Highgate Cemetery menampilkan beberapa arsitektur Gothic yang paling spektakuler di Inggris, menawarkan tur menarik dan tempat Ini juga menjadi tempat pemakaman Karl Marx .
Diposting oleh elfitriana silvie di 01.09 0 komentar
Model sepatu yang di minati para wanita tahun ini

sepatu flats
Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya
Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya
Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

kitten hils

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

pumps

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

stiletto

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

wedges

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya

Sepatu Wanita dan Aneka Jenisnya


 

ELS blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez